Hasil Pencacahan Lengkap Sensus Pertanian 2023 - Tahap II: Usaha Pertanian Lainnya (UTL) Provinsi Sulawesi Tenggara - Badan Pusat Statistik Provinsi Sulawesi Tenggara

Saat ini publikasi Sulawesi Tenggara Dalam Angka 2024 sudah tersedia dan dapat di akses pada 👉 KLIK DISINI

Hasil Pencacahan Lengkap Sensus Pertanian 2023 - Tahap II: Usaha Pertanian Lainnya (UTL) Provinsi Sulawesi Tenggara

Nomor Katalog : 5106046.74
Nomor Publikasi : 74000.24032
ISSN/ISBN : -
Tanggal Rilis : 9 Agustus 2024
Ukuran File : 14.39 MB

Abstraksi

Sensus Pertanian merupakan sebuah upaya untuk memotret keadaan sektor pertanian di seluruh negeri dengan akurat dan komprehensif. Publikasi Hasil Pencacahan Lengkap Sensus Pertanian 2023 - Tahap II merupakan hasil dari pendataan lapangan Sensus Pertanian 2023.Pada publikasi tahap kedua, Badan Pusat Statistik menyajikan data dan informasi yang lebih lengkap dan pembaruan dari publikasi tahap pertama.

Usaha Pertanian Lainnya (UTL) adalah usaha pertanian yang dikelola oleh bukan usaha pertanian yang dikelola oleh bukan perorangan maupun bukan perusahaan perorangan maupun bukan perusahaan pertanian, yang dibentuk atas dasar kesamaan kepentingan, kesamaan kondisi lingkungan (sosial/ekonomi/kondisi lingkungan (sosial/ekonomi/sumber daya) dan keakraban untuk sumber daya) dan keakraban untuk meningkatkan produktivitas usaha tani meningkatkan produktivitas usaha tani dan kesejahteraan anggotanya dalam dan kesejahteraan anggotanya dalam mengusahakan lahan usaha pertanian mengusahakan lahan usaha pertanian secara bersama pada satu hamparan secara bersama pada satu hamparan atau kawasan tertentu. Contoh bentuk atau kawasan tertentu. Contoh bentuk entitas usaha pertanian lainnya: pondok entitas usaha pertanian lainnya: pondok pesantren, lembaga pemasyarakatan, pesantren, lembaga pemasyarakatan, kantor pemerintah/swasta, komplek kantor pemerintah/swasta, komplek TNI, kelompok tani yang usahanya dilakukan secara bersama. pertanian, yang dibentuk atas dasar kesamaan kepentingan, kesamaan TNI, kelompok tani yang usahanya dilakukan secara bersama.
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Provinsi Sulawesi Tenggara (BPS-Statistics of Sulawesi Tenggara Province)

Jl. Boulevard No. 1 Kendari Sulawesi Tenggara

Telp: 0401-3135363; Fax: 0401-3122355; Email: bps7400@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik